Wednesday, September 7, 2016

X KARAOKE 8 PRO TERBARU 2017




X-Karaoke Pro 8 merupakan program Karaoke baru yang diciptakan untuk hiburan dirumah maupun Entertaiment komersial lainnya. X-Karaoke Pro 8 ini merupakan versi lanjutan dari product DZONE EXTREME PRO 8 yang memiliki beberapa kesamaan. Program ini juga memiliki fitur pergantian Skin yang cukup mudah dan Smart Import yang lebih cepat untuk ratusan maupun ribuan koleksi lagu. Lihat langsung Screenshootnya di bawah ini :

 MENU PLAYER KARAOKE PLAYER KARAOKE



DUAL LAYER SEARCH SONG
 











DUAL LAYER KARAOKE










Penasaran ingin mencobanya... ? Silahkan Sobat Klik Link yang sudah saya sediakan dibawah ini :


Setup X Karaoke 8 Pro

download[4]

atau


download[4]





KEYGEN X KARAOKE 8 PRO 2017 SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI :

download[4]


Catatan penting : 
Software aplikasi karaoke ini hanya digunakan untuk karaokean rumahan aja..jika ingin buka tempat usaha karaoke atau bisnis karaoke saya rekomendasikan beli ke tempat resminya atau website resminya di http://www.dzone.comxa.com/

Silahkan komentar jika ada kekurangan dan bantuan dan bisa kirim komentar di comelmuewa831@gmail.com serta contact 085 255 893 060/PIN BB 5B0B1787.

114 comments:

  1. UNTUK akha hamzah :

    PASS : akha hamzah

    ACTIVE CODE :
    iMYj2gWJlB2bXuZr3uEZh=hXNiROdVNgj6vwGdIVu=1WbmdeLvjpezS3byoqoIF+e+OI

    ReplyDelete
  2. itu 1 komputer 1 aktivasi kode gan?

    ReplyDelete
  3. FB58-2431-883A-D6CC
    PASS: citrasun

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEPERTI BIASA? DONASINYA PULSA,,KE NO. HP. 085 255 893 060,,,,NANTI AKU BALAS DAN KASIH AKTIVASINYA KLW UDA TRANSPER PULSANYA? TRIMAKASIH,,,TIDAK TERIMA TRANSFER PULSA KECUALI DARI M-KIOS

      Delete
  4. FB58-2431-883A-D6CC
    pas: citrasun
    (from agus tri)

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEPERTI BIASA? DONASINYA PULSA,,KE NO. HP. 085 255 893 060,,,,NANTI AKU BALAS DAN KASIH AKTIVASINYA KLW UDA TRANSPER PULSANYA? TRIMAKASIH,,,TIDAK TERIMA TRANSFER PULSA KECUALI DARI M-KIOS

      Delete
  5. tabe sappo
    9BD723-319F19
    pass = anak bone

    ReplyDelete
  6. DONASI PULSA KE NO. 085 255 893 060 DULU RENDEN/SAPPO,,,

    ReplyDelete
  7. Mas Gimana Yaa Ngilangin Suara Vokalnya kok gk bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klik aja bagian logo soundnya dibawah deretan lagu

      Delete
  8. 7C27-2431-8FE8-5B09
    Passw : MyMjp
    kirim by email :aurielmjp@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEPERTI BIASA? DONASINYA PULSA,,KE NO. HP. 085 255 893 060,,,,NANTI AKU BALAS DAN KASIH AKTIVASINYA KLW UDA TRANSPER PULSANYA? TRIMAKASIH,,,TIDAK TERIMA TRANSFER PULSA KECUALI DARI M-KIOS

      Delete
  9. HID 836D-2431-DB2A-045E
    Pass...
    by email: dkanigoro@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,,borong ni? SEPERTI BIASA? DONASINYA PULSA,,KE NO. HP. 085 255 893 060,,,,NANTI AKU BALAS DAN KASIH AKTIVASINYA KLW UDA TRANSPER PULSANYA? TRIMAKASIH,,,TIDAK TERIMA TRANSFER PULSA KECUALI DARI M-KIOS

      Delete
    2. Udh ku t sfer pulsa gan 20 dr mkios gan...

      Delete
    3. Ok udh bisa mas comel.....josss tenan...mathurnuwun.

      Delete
  10. UNTUK SAUDARA ARYA :
    X KARAOKE 8 PRO :

    PASS : ARYA

    ACTIVE CODE :
    GvZRTmlOkR2CLAADbS0yIsRBkAt2iYDZLkuI9RIgOMPPf2CWe6X48V4NPiQoiHY8bmCu5oA

    ReplyDelete
  11. bos gmna caranya?? ane pengen juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. download dulu,,,setupnya diatas,,,lalu install,,klw uda selesai install,,akan muncul code HIDnya,,,copy pastekan code HIDnya,,,kirim ke blog saya,,nanti saya akan kasi aktivasinya

      Delete
  12. gan, minta pass dan code aktivasinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA...DONASI PULSA KE NO. 085 255 893 060..BARU AKU KASIH AKTIVASINYAM,,JANGAN LUPA SERTAKAN NAMA EMAILNYA

      Delete
  13. Gan, gimana caranya untuk menghilangkan suara penyanyi aslinya biar bisa karaoke...

    ReplyDelete
    Replies
    1. klw hilangkan suara asli,,,vokal pada lagu,,itu blum ada sya dapatkan software aplikasi tersebut,,,,download aja di youtube lagu karaoke,,,dan klw bagusnya,,beli aja cd/dvd karaokenya

      Delete
    2. OH,,,KLW AMU HILANGKAN SUARA ASLINYA,,,LIAT AJA LOGO SOUNDNYA,,,DIBAWAH TOOLBAR APLIKASI KARAOKENYA

      Delete
  14. Mass Bro... Harus Pakai M-Kios Kah trasfers pulsanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. YA,,,ENGGA TERIMA TRANSFER PULSA DARI NO KE NO...HARUS DARI M-KIOS

      Delete
  15. HID 3139-2431-1761-D69B
    Pass...
    by email: tpk.studio@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. HID 73E8-2431-0F43-4837
    Pass (.........)
    email by salome.dejavu@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  17. Misi gan, tolong Hardware ID 71E5-2431-8947-20A6

    Makasih gan sebelumnya,
    Email = wahyuyu81@yahoo.com

    Nominal donasi pulsanya brp gan?

    ReplyDelete
  18. Misi gan, tolong pass n activasi code Hardware ID 71E5-2431-8947-20A6

    Tolong dikirim ke email yuyuji81@gmail.com

    Donasi yg dikirim pulsa brp gan?

    ReplyDelete
  19. Sorry Bang Boleh Minta tolong passnya Bang....
    HID : 0B78-2431-7B2D-F4C9

    Sukses dan selalu diBerkati..
    Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. donasi pulsa m-kios ke 085 255 893 060

      Delete
    2. Bang maaf ini untuk donasinya...apa skalian keygennya apa cuma aktifasinya...makasih

      Delete
  20. aktivasi,,,,klw keygen aku engga jual,,,tapi klw gan dari ambon,,,aku mau barter dengan bongkahan batu,,,(keygen mahal belinya)

    ReplyDelete
  21. Maksih gan sukses. . Semoga makin pintar n rejeki nya lancar jaya

    ReplyDelete
  22. mas, minta act kodenya, HID : FC4523-31B93D
    terima kasih.

    ReplyDelete
  23. id: EA54-2431-45A3-2921
    pass: henz
    henzzhenk@gmail.com
    tolong code active y mas bro'' terima kasi

    ReplyDelete
  24. ID 8F1B-2431-A910-9ACB
    Paswd : cemenk

    bantuannya mas brow, email ke cmkulel@gmail.com ya

    ReplyDelete
  25. HarDware ID : F581-2431-3267-1E15
    Pass : kaconk
    Email : pirkyrif@gmail.com

    ReplyDelete
  26. id : 143823-315560
    email : carot.netz@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Hardware ID 7AA123-318BEE
    Pas....
    Activation code... gan

    ReplyDelete
  28. HWID : BFBC-2431-6BC6-B9BE
    Mhn dibantu pass dan activasi code nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact me 085 255 893 060/pin bbm 5B0B1787

      Delete
    2. Contact me 085 255 893 060/pin bbm 5B0B1787

      Delete
  29. mo nanya...bisa untuk windowa 8.1 ga ?
    saya punya aplikasi lain, tp ga bs pakai windows 8.1

    kalo bisa, saya mo proses nih mas

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suport windows xp,7,8 dn 10...baik itu 32 dn 64 bit

      Delete
  30. B26B-2431-D129-AB76
    pass:handi
    Mhn dibantu activasi code nya email:handi_thea@yahoo.com

    ReplyDelete
  31. Mass tlong mas..
    H.ID : 2045A-91C38-047A4-E7420
    Mkasihh sbelumnya mass

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact me 085 255 893 060/pin bbm 5B0B1787

      Delete
    2. Contact me 085 255 893 060/pin bbm 5B0B1787

      Delete
  32. H.ID : C978-2431-C779-A3A2
    password : Yatsugi
    act code please...to : yayat.sugihharto@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ACTIVATION CODE : ACMEgmU=tC=ahY8atdAXVe=s9CIJsVnhiM+qalQRTKeAgWgcn2vrElWxbjGcszJK1ns0G=5
      PASSWORD : Yatsugi

      Delete
  33. tlong aktifasi kode HID 6C44-2431-D807-2710. atas nama aka hamzah

    ReplyDelete
  34. bro id gw 01D0-2431-2E32-DA73 , baru kirim pulsa tadi jam 09.18 Trims.

    ReplyDelete
  35. ACTIVATION CODE : EqEJbODbgu1pXv4LJbIGRRMyMI93zhu9TBI3iUPlxN1A83Yhgznj25WoMUMPx3q3uvCsNW+

    PASSWORD : Kennedy

    ReplyDelete
  36. ACTIVATION CODE : EqEJbODbgu1pXv4LJbIGRRMyMI93zhu9TBI3iUPlxN1A83Yhgznj25WoMUMPx3q3uvCsNW+

    PASSWORD : Kennedy

    ReplyDelete
  37. bro ini untuk import datanya , dia bisa pakai file apa ya? gw coba import data video dari yang gw downlaod di youtube. pas gw klik di playlist tulisannya could not convert variant of type ( null ) into type ( cle str )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada bbm...u.seputar prtanyaan..5B0B1787

      Delete
    2. Untuk kasus trsebut diatas..cari di blog sy..cara import lagu dengan smart import

      Delete
  38. mas bantuin dong registrasi x karaoke 8 pro HDWID 6BE2A-91C38-047A4-EF29F

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact me 085 255 893 060/pin bbm 5B0B1787

      Delete
    2. ACTIVATION CODE : DVKYK=JGDbhUpFmTiDA8GObJ0h3e+=dPcMuOpw=BFxkcihAmrpX1g7Hpv9KVVrzRYT

      PASSWORD : E. Dody Kurniawan

      Delete
  39. HID : 620C-2431-BE1E-11BF
    Pass : anak_ibu

    kode registrasinya gan,, kalau bisa kirim ke nomor 085230772441

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact me 085 255 893 060/pin bbm 5B0B1787

      Delete
    2. A1EF-2431-9E4D-763C pak mohon aktifasi kirim 085264356643

      Delete
  40. Permisi masta gak dapet keygenya nih hehe

    0B1F23-31D360

    pass :
    Aktv code :

    ReplyDelete
    Replies
    1. CONTACT ME 085 255 893 060/PIN BBM 5B0B1787

      Delete
  41. HID : D29023-312C9C

    Pulsanya berapa Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ACTIVASI CODE : F+Ubudg5RKHYtQ9drbHR5hXKCjYBnM6=A09DQjJuOZ7YUnRQePZwcQOXcnVVJVkmy38C


      PASSWORD : Fiqhry

      Delete
  42. Permisi masta gak dapet keygenya nih hehe
    5B3223-317B61

    pass :
    Aktv code :

    ReplyDelete
    Replies
    1. ACTIVASI CODE : KwRiRwfMFyR9N07AGVw6hsCCPjrK4=2Db4ZAElF3LWdiGm4ykYEBr2LyiB6eTFuIOcMH


      PASSWORD : Atang

      Delete
  43. Permisi masta gak dapet keygenya nih hehe
    774E23-31AB3D

    pass :
    Aktv code :

    ReplyDelete
    Replies
    1. ACTIVASI CODE : ax=IvQZlA33gTaRCqE3JBCPZozkBENQfWNbt4TV1Q4Tmgd2=Pnd2h6pqa6H8=ffEnLVM


      PASSWORD : Baban

      Delete
  44. windows 10 suport kah gan aplikasi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa,,semua windows suport xp,7,8 dan 10 baik 32 dan 64bit

      Delete
  45. SORE MAS COMEL...ID C7CE-2431-DB2A-F2FB AND PASS....SEMOGA MURAH REZEKI...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact me 085 255 893 060/pin bbm 5b0b1787

      Delete
  46. HD ID C7CE-2431-DB2A-F2FB NI MO TAK TRSFER

    ReplyDelete
  47. Replies
    1. CONTACT ME 085 255 893 060/ PIN BBM 5B0B1787..email : comelmuewa831@gmail.com

      Delete
  48. gan minta actv code. HID C30F23-3121B7 ke andrepeweka@gmail.com makasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  49. Pak, mohon bantu password keygen untuk ABD44-50AB5-B6EDB-708EE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact 085 255 893 060/pin bbm 5b0b1787

      Delete
  50. HDID: 10ED23-31CF33
    Pass: ...
    Actv: ??..
    Emal : pramesthijaya@gmail.com

    ReplyDelete
  51. gan minta actv code. C9A1-2431-8160-105F ke zalee281@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  52. Permisi mas bro mihon dibantu HID : 3370-2431-4ACE-965B PASS: udin_olich Act code nya e-mail: udin.olich@gmail.com,terimakasih

    ReplyDelete
  53. Hardware ID : 36BE-2431-C439-DC00
    pass: art-21

    activation gan,,,,,
    kontak : 085766706369
    bbm : 5db7ced6

    ReplyDelete
  54. mas tolong nieh
    Hardware ID : 3AE323-31C64D
    pass:
    activation Code :

    Trims..

    ReplyDelete
  55. JIKA INGIN PROSES AKTIVASI CEPAT DI RESPON,,,,CONTACT PERSON
    085 255 893 060
    PIN BMM : 5B0B1787
    EMAIL : comelmuewa831@gmail.com

    ReplyDelete

Mohon Berkomentar dengan Syarat :
- Sopan, Tidak Menghina atau Pelecehan
- Dilarang Memasang Link Aktif akan diannggap SPAM
- Contact BBM 5B0B1787
- 085 255 893 060 / Email : comelmuewa831@gmail.com
- Aktivasi Karaoke menggunakan donasi pulsa untuk akses internet kami
- Buat Setingan Karaoke bisa dibantu dengan Koneksi Internet TEAMVIEWER